Blog Pendidikan Indonesia
Advertisement
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega - Hallo sahabat
Kumpulan Makalah Lengkap, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel Administrasi Perkantoran, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul :
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolegalink :
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega
Baca juga
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega
Untuk meningkatkan hubungan serta mengembangkan naskah atau perluasan produktivitas. Maka seorang pimpinan sering melakukan perjalanan dinas diluar kota bahkan pula keluar negeri.
Dalam hal ini pimpinan membutuhkan seorang sekretaris untuk mengatur segala sesuatu yang berkaitan dengan perjalanannya. Persiapan perjalanan dinas yang matang diharapkan akan lebih banyak memberi manfaat dalam rangka pengembangan aktivitas instansi atau perusahaan.
Tugas sekretaris dalam menangani perjalanan bisnis antara lain :
- Mengetahui maksud tujuan perjalanan dinas.
- Mengatur jadwal perjalanan dan pertemuan.
- Mengatur tanggal keberangkatan.
- Mengurus akomodasi (transpotasi dan penginapan).
- Mempersiapkan dokumen (surat – surat) yang diperlukan.
- Mempersiapkan keperluan keuangan.
Demikianlah Artikel Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega
Sekianlah artikel Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega dengan alamat link http://kumpulanmakalahlengakap.blogspot.com/2012/05/mengatur-perjalanan-dinas-atau-bisnis.html
Mengatur Perjalanan Dinas atau Bisnis Pimpinan dan Kolega